Page

Kamis, 10 November 2011

LOLLI GADGET



LOLLI GADGET terbentuk pada tanggal 21 November 2009. Band ini di awali dari ide Peppy untuk membuat sebuah band project dengan menghasilkan suara - suara unik. Peppy mengajak Alghi untuk bergabung, lalu memikirkan bagaimana band project itu bisa terbetuk. Hadirlah Moza (programmer) dan Begenk (drum) untuk bergabung. Nama LOLLI GADGET tercetus saat Alghi, Peppy, Begenk, dan Moza sedang nongkrong di Circle K di bilangan tebet dan melihat selembaran promosi berhadiah gadget dari permen lolli pop dan tertera tulisan lolli gadget. Karena konsep lagu yang di buat oleh peppy ingin terdegar easy listening, berunsur techno dan menggunagan gadget elektronik seperti playstation portable (PSP) dan laptop, akhirnya disepakati nama Lolli Gadget di jadikan nama band project ini.
Setelah itu Peppy mengajak Joe untuk mengisi posisi clean vocal dan Alghi mengajak Arrie mengisi posisi scream vocal dan Sapi mengisi posisi lead guitar. Setelah setahun LOLLI GADGET berjalan dengan genre Experimental Metal band ini mengalami masa transisi yang cukup rumit. Dari mencari karakter sampai pergantian personil. Gak disangka ternyata Joe menguasai growl begitupun Arrie. Hal itu membuat band ini mencari genre yang sesuai karakter dari masing-masing personil.
Masuklah Luky menggantikan Begenk di posisi drum dan Adit yang tak lain adalah adik dari peppy menggantikan Moza. Setelah adit bergabung, PSP gak di digunain lagi di band ini. Adit menyiasatinya dengan menggunakan software dan di dukung plugin – plugin yang berpotensi menghasilkan banyak suara dan di tambah Keaboard. Setelah sekian bulan bergabung, Luky mengundurkan diri dan digantikan oleh Zaki.
Bergabungnya Zaki ternyata mengubah sedikit tempo, ketukan dan irama bagi musik LOLLI GADGET. Warna yang di hasilkan seperti Metalcore. Lalu semua personil mencari – cari sebenarnya musik LOLLI GADGET itu seperti apa? Akhirnya Alghi menemukan sub genre di sebuah situs, tertulis “Trance Melatcore”. Yaitu musik metalcore yang di beri sentuhan techno/trance. sub genre ini banyak di temukan di jepang. Seperti Crossfaith dan Blood Stain Child. Kemudian di inggris seperti Asking Alexandria

Hingga saat ini LOLLI GADGET di yang diperkuat oleh tujuh personil yaitu Arrie (vocal), Joe (vocal), Peppy (guitar), Sapi (lead guitar), Alghi (bass), Zaki (drum), dan Adit (programmer & keyboard) sepakat memilih sub genre Trance Metalcore sebagai karakter yang tepat untuk musikalitas LOLLI GADGET.


Anggota :
Arie as Vocalist (Scream&Growl)
Joe as Vocalist (Growl&Clean)
Peppy as Guitarist (Rhythm)
Sapi as Guitarist (Lead)
Aghi as Bassist
Zaky as Drummer
Adit as Keyboardist

Lagu :
LOLLI GADGET - DOLLS : http://www.mediafire.com/?gkkod3z69sw7w4s

Video :
LOLLI GADGET - DOLLS :


Website :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar